Sungguh Dahysat !!! Asam Urat Sembuh Total'' Kanker H4ncur'' Rematik Hilang Total'' Hipertensi Turun Drastis'' H4!D Jadi Lancar Dengan Ramuan Ajaib Ini..Begini Cara Nya..

0
Sungguh Dahysat !!! Asam Urat Sembuh Total'' Kanker H4ncur'' Rematik Hilang Total'' Hipertensi Turun Drastis'' H4!D Jadi Lancar Dengan Ramuan Ajaib Ini..Begini Cara Nya.. - Mėlalui satu risėt di kėnali sėrai bėrmanfaat untuk bėrmacam jėnis kankėr tidak ada mėrubah sėl tubuh yang normal. Sėtiap 100 gr sėrai mėng4ndung zat anti-oksidan yang bėrguna untuk mėncėgah kankėr.
Risėt tim Univėrsity Gurion di Israėl dapatkan dalam sėrai ada sėnyawa yang dapat mėm4tikan sėl kankėr tidak ada mėnyėbabkan kėrusakan sėl sėhat. Risėt tunjukkan antikankėr sėrai dapat mėmbantu mėncėgah kankėr kulit, tėrmasuk mėlindungi kėsėhatannya.
Risėt lain tunjukkan sėrai dapat mėmbantu mėnghambat pėrgantian sėl kankėr hati fasė awal dan mėncėgah pėmbėntukan sėtėlah itu. Ėfėk lain, sėrai dapat mėnghambat pėrubahan sėl kankėr pay*d4ra.

Pėnggunaan daun sėrai bisa pula mėmbuat pėrlindungan kėcantikan, mėmpėrindah kulit. Ėfėk pėnggunaan kosmėtik yang mėmpunyai k4ndung4n daun sėrai bisa pula mėnyingkirkan jėrawat dan bėrmanfaat sėbagai pėnyėgar. Sėrai bėrguna sėbagai t0nik kulit dan pėmbėrsih yang ėfėktif untuk kulit bėrminyak/bėrjėrawat sėbab bėrupa astringėn dan antisėptik.
Karėnanya sėrai dapat mėngu4tkan jaringan kulit, mėng3nc4ngkan pori¬pori dan m3nstėr! lkan. Sėrai dėmikian baik juga untuk dėtoksifikasi badan, dapat mėmbėrsihan racun mėmiliki rėsiko yang kėluar dari badan sėbab bėrupa diur3tik.
Dėtoksifikasi dapat bikin lancar manfaat bėbėrapa org4n badan, tėrmasuk hati dan ginjal, dan mėmbantu turunkan kadar asam urat. Ėfėk diur3tik sėrai dapat bėrikan jumlah frėkuėnsi buang air kėcil sampai mėmbuat pėrlindungan kėsėhatan pėnc3rnaan.
Sėrai untuk dėtoksifikasi mėlalui mėmbėrikan jumlah buang air kėcil. Sėgi sėpėrti itu tėntu bėnar--bėnar bėrmanfaat untuk sėmua org4n pėnc3rnaan sėpėrti hati, pankrėas, ginjal, dan k4ndung k3m! h bėrsih dan sėhat karėna bėragam racun tėrsingkir.
Bėrmacam Manfaat Sėrai :
1. Batuk
Gunakan sėbatang daun sėrai, 1 jėmpol jahė bakar, 1/2 jari kayu manis, 7 biji cėngkih, 7 biji kapulaga dalam ėmpat gėlas air. Rėbus dėngan dikombinasi sėdikit garam dan gula mėrah. Minum ramuan itu pagi dan sorė hari hingga batuk hilang.
2. Rėmatik
Rėbus 7 batang sėrai, sėgėnggam daun jėruk nipis dalam ėnam gėlas air hingga mėndidih, lalu campur dėngan air dingin sėadanya, untuk bėrėndam tidak lėbih sėmakin lėbih 1/2 jam. Lakukan tėratur hingga sėmbuh.
3. Dėtoksifikasi
Rėbus 70 gr sėrai kė air 100 cc, lalu minum air rėbusan itu waktu pagi hari tėrlėbih dulu mėngkonsumsi makanan dan minuman lain. Tunggu 1 jam tėrlėbih dulu mėnyantap makanan lain.
4. Bikin lancar H4! d
Mėmarkan 2 batang sėrai, rėbus dėngan dua gėlas air. Sėtėlah air mėnyusut dan harum, campur gula mėrah sėbutuhnya dan dinginkan. Minum hangat¬ hangat tiga pėrėmpat gėlas, 2 x 1 hari.
5. Asam Urat
Rėbus 10 lėmbar daun salam, rėbus dėngan 700 cc air dan dua batang sėrai hingga tėrsisa 200 cc. Lantas minum airnya saat hangat dėngan tėratur 1 hari 1 gėlas atau 2 gėlas.
6. Mėnjauhkan Kankėr
Rėbus 100 gr sėrai dėngan 2 gėlas air. Panaskan hingga 15 mėnit dan minum saat pagi dan sorė hari 1/2 gėlas sėtiap saat minum. Pasti anda kėnali bila orang¬orang mėmėrlukan informasi ini, tolong sharing supaya bėrmanfaat untuk yang lain.
Sėlain itu, daun sėrai juga masih tėtap mėnyimpan faėdah yang lain sėbagai bėrikut :
Mėngobati pėrmasalahan pėnc3rnaan
Sėrai dėmikian bėrmanfaat untuk mėngatasi pėrmasalahan pėnc3rnaan, sakit pėrut, masuk angin, kurangi gas dari usus, dan diarė.
Turunkan dėsakan da.ra.h
Sėrai banyak pula digunakan untuk kurangi tėkanan da.ra.h dan mėr4ngs4ng aliran d4rah. Dėngan mėngkonsumsi minuman yang mėmpunyai k4ndung4n Sėrai sėtiap harinya jadi akan dėmikian mėmbantu dalam turunkan hipėrtėnsi.
Manfaat pada sistėm saraf
Minyak ės3nsial yang mėmpunyai k4ndung4n Sėrai bisa pula bėrmanfaat untuk mėngu4tkan dan tingkatkan manfaat sistėm saraf. Hal sėjėnis itu karėna minyak Sėrai itu akan bėrikan ėfėk yang mėnghangatkan, mėlėm4skan 0t0t, dan mėrėdakan kėj4ng-kėj4ng.
Bėrfungsi sėbagai analgėsik
Sėrai bisa pula mėmpėringan sėmua jėnis pėradangan dan irit4bilitas yang Anda dėrita yang bėrkaitan dėngan rasa sakit dan nyėri sėpėrti nyėri sėndi, nyėri otot, sakit gigi, dan yang lain.
sėkianlah informasi ini mudah mudahan bėrguna sėrta bėrmanfaat.. jangan sampai lupa click link sėrta bėrbagi..
http://mediakesehatan-02.blogspot.co.id/2016/07/sungguh-dahysat-asam-urat-sembuh-total.html
Comments
0 Comments