Perhatikan!!! Pada Posisi Mana Tahi LalatMu?? Ini Artinya Tahi Lalat Diwajahmu, Silahkan Dibaca Sampai Habis

0
Arti Tahi Lalat di Wajah - Tahi lalat ada pula yang muncul ketika dewasa. Biasana dipicu oleh kontak dengan sinar matahari, sehingga berdampak pada meningkatnya pigmen melanin. Tahi lalat juga dapat muncul karena faktor genetik, obat-obatan pemutih kulit, makanan cepat saji, atau bahan-bahan yang mengandung arsen. Anggapan jika tahi lalat dan kepribadian orang berkaitan sudah terlanjur menyebar. Tahi lalat di bagian manapun dari tubuh Anda dapat mengungkapkan banyak tentang kepribadian Anda. Tetapi yang namanya anggapan tentu saja belum tentu benar. Anggaplah ini sebagai sebuah permainan, tanpa kita harus meyakininya sepenuhnya.
Pertama, periksa wajah Kamu  untuk setiap tahi lalat, dan kemudian melihat diagram di atas untuk mengidentifikasi nomor (s) yang merupakan pertandingan paling dekat dengan tahi lalat di wajah Kamu . Biasanya, tahi lalat hanya memegang berarti untuk Kamu  jika mereka menonjol dan mereka adalah satu-satunya. Jika wajah Kamu  jika penuh bintik-bintik, jerawat atau "sedikit" tahi lalat, mereka tidak menghitung. Ketika Kamu  sudah dipastikan yang posisinya sesuai dengan tahi lalat di wajah Kamu , mencari makna terdaftar oleh nomor di bawah ini.
Posisi 1-3
Sebagai seorang anak, Kamu  agak memberontak dan semangat bebas. Kamu  memiliki kreativitas bawaan dan bekerja dengan baik ketika Kamu  diberi kebebasan. Umumnya, atasan Kamu  seperti Kamu  pendekatan avante garde untuk hidup. Jika Kamu  memiliki tahi lalat di sini, Kamu  akan jauh lebih baik dalam bisnis dan menjadi bos Kamu  sendiri daripada bekerja untuk orang. Apa yang menjanjikan adalah bahwa Kamu  memiliki keberuntungan untuk menjadi bos sendiri.
Posisi 4

Kamu  adalah orang yang impulsif, sering bertindak dengan flamboyan yang memberikan karisma dan kepribadian berkilau, tetapi Kamu   dapat menjadi sulit ketika ada terlalu banyak pendapat. Kamu cenderung agak argumentatif, tetapi tidak pernah sampai ke titik menyimpan dendam. Mol ini cenderung untuk memberikan temperamen meledak-ledak dan jika Kamu   memutuskan untuk menghapusnya, Kamu   akan menemukan diri Kamu   menjadi lebih tenang dan lebih damai dengan dunia.
Posisi 5
A mol di atas alis menunjukkan bahwa ada kekayaan keberuntungan dalam hidup Kamu  , tetapi Kamu   akan perlu untuk mendapatkan dan bekerja lebih keras daripada kebanyakan orang. Semua pendapatan yang Kamu   buat harus hati-hati dijaga ada orang yang iri Kamu   yang mungkin mencoba untuk bicara manis Kamu   ke perpisahan dengan kekayaan Kamu  . Berhati-hatilah terhadap orang-orang yang mencoba untuk menarik minat Kamu   dalam skema kaya get-cepat. Jika Kamu   memiliki tahi lalat di sini, disarankan untuk tidak terlalu percaya orang lain. Ikuti naluri Kamu   dan berhati-hati. Dan tidak pernah membiarkan orang lain untuk mengontrol keuangan Kamu
Posisi 6
A mol sini menunjukkan kecerdasan, kreativitas dan keterampilan sebagai seniman. Bakat artistik Kamu   dapat membawa Kamu   kekayaan, ketenaran dan kesuksesan. Hal ini juga menunjukkan kekayaan keberuntungan, tapi ini hanya dapat direalisasikan sepenuhnya jika Kamu   mengikuti kata hati Kamu   daripada tongkat untuk cara konvensional untuk mencari nafkah. Sukses akan datang jika Kamu   berani.
Posisi 7
Moles bawah alis menunjukkan argumen dalam keluarga besar yang menyebabkan Kamu   kesedihan dan ketidakbahagiaan. Ini akan mempengaruhi pekerjaan Kamu   dan mata pencaharian. Dianjurkan untuk menyelesaikan setiap perbedaan yang Kamu   miliki dengan kerabat Kamu   jika Kamu   ingin ketenangan pikiran untuk bergerak maju.
Posisi 8
Ini bukan posisi yang sangat baik untuk tahi lalat. Posisi keuangan Kamu   akan terus berada di bawah tekanan Karna kecenderungan untuk menyebar uang. Kamu   juga memiliki kecenderungan untuk berjudi. Satu-satunya adalah Kamu   harus tahu kapan harus berhenti. Sementara itu, seseorang dengan tahi lalat di sini memiliki kecenderungan untuk menggoda dengan anggota lawan jenis maupun dengan sesama jenis. Lebih baik menjadi cerdas kecil di mana Kamu   mengerahkan pesona Kamu  , atau Kamu   mungkin mendapatkan masalah.
Posisi 9
Posisi mol ini menunjukkan masalah s3k*u4l dan lainnya. Ini adalah mol disayangkan dan Kamu disarankan untuk menyingkirkan itu. Ini membawa litani kesengsaraan dan parade masalah.
Posisi 10
Sebuah tahi lalat di sini hanya di bawah hidung menunjukkan keturunan baik keberuntungan. Kamu dikelilingi oleh keluarga setiap saat dan akan memiliki banyak anak dan cucu. Kamu   memiliki dukungan dari orang-orang yang dekat dengan Kamu   dan akan baik material dan emosional terpenuhi.
Posisi 11
Tahi lalat di sini menyarankan kecenderungan untuk menyerah pada penyakit. Ini adalah ide yang baik untuk memiliki tahi lalat ini dihapus terutama jika itu adalah besar, mol berwarna gelap. Jika tidak menggunakan banyak yayasan untuk menutupi itu.
Posisi 12
Sebuah tahi lalat di sini meramalkan sukses tetapi juga kehidupan yang sangat seimbang. Kamu mungkin tidak hanya kaya, tapi terkenal juga. Tapi meskipun Kamu   memiliki setiap kesempatan untuk menjalani kehidupan yang tinggi, Kamu   akan memiliki rumah yang memuaskan dan kehidupan keluarga juga. Wanita dengan tahi lalat di sini sangat beruntung dan cenderung menjadi cantik dan glamourous juga.
Posisi 13
Anak-anak Kamu   akan menjadi kekhawatiran besar dalam hidup Kamu  . Hubungan Kamu   dengan mereka tidak baik. Tidak ada banyak yang dapat Kamu   lakukan tentang hal ini kecuali untuk belajar beberapa toleransi.
Posisi 14
Sebuah tahi lalat di sini menunjukkan kerentanan terhadap makanan yang dapat menjadi masalah besar dalam hidup Kamu  . Kamu   mungkin memiliki alergi terhadap makanan tertentu atau Kamu mungkin hanya akan makan terlalu banyak.
Posisi 15
Kamu  adalah seseorang selalu bergerak dan terus-menerus merenovasi dan mendesain ulang rumah Kamu  . Kamu   ingin diperkenalkan kepada hal-hal baru dan melihat tempat-tempat baru. Kamu tidak senang jika Kamu   tetap di satu tempat untuk waktu lama. Kamu   menikmati perjalanan dan petualangan, dan memiliki mata yang sangat jeli.
Posisi 16
Kamu   harus berhati-hati ketika datang ke makan, dan juga ketika datang ke kehidupan s3*s Kamu  . Ini adalah dua masalah terbesar Kamu  . Kamu   cenderung memiliki masalah berat badan yang dapat membuat Kamu   tertekan. Kamu   menikmati asmara, kadang-kadang dengan lebih dari satu orang, tetapi Karna Kamu   adalah orang dengan beberapa moralitas, Kamu   akan merasa bersalah tentang hal itu dan ini akan menyebabkan Kamu   banyak stres.
Posisi 17
Kamu   akan menjadi seseorang menonjol sosial yang besar. Kamu   aktif di kancah sosial dan pembicara yang sangat baik. Ada kecenderungan untuk menjadi sombong tentang kesuksesan Kamu yang bisa kehilangan Kamu   nama baik Kamu  . Ini akan mempengaruhi Kamu   dalam Karna Kamu menggambar kepercayaan diri Kamu   dan harga diri dari apa yang orang lain pikirkan tentang Kamu 
Posisi 18
Kamu   adalah orang yang selalu bergerak. Ada banyak perjalanan ke luar negeri dalam hidup Kamu tetapi Kamu   harus berhati-hati setiap kali Kamu   menyeberangi perairan besar, seperti tahi lalat Kamu   lebih suka Kamu   untuk tinggal di rumah.
Posisi 19
Kamu   memiliki uang keberuntungan dan banyak teman yang baik, jadi ini adalah mol baik untuk memiliki. Kelemahan Kamu   adalah bahwa Kamu   cenderung menyerah pada pesona lawan jenis. Dalam hidup Kamu  , inilah yang bisa Kamu   ke dalam air panas, jadi jangan mendinginkan semangat Kamu  !

Posisi 20
Sebuah tahi lalat di sini bisa sangat beruntung atau sangat beruntung. Jika Kamu   memiliki tahi lalat di sini, Kamu   ditakdirkan baik untuk ketenaran ekstrim atau keburukan. Kamu   memiliki bakat besar untuk kreativitas dan juga sangat cerdas, namun bakat Kamu   dapat digunakan untuk baik dan buruk. Kamu   bukan orang bisa dianggap enteng bagi Kamu   tidak pushover dan tidak memaafkan dan melupakan dengan mudah. Mol ini adalah tKamu   dari seseorang yang akan tercatat dalam sejarah baik sebagai besar atau sebagai tiran.
Posisi 21
ini adalah mol baik, Karna menunjukkan banyak untuk makan dan minum sepanjang hidup Kamu  . Mol ini juga membawa ketenaran dan pengakuan.
Posisi 22
kehidupan Kamu   selalu bahagia dan hal-hal berjalan lancar untuk Kamu  . Kamu   juga bisa menjadi superstar olahraga jika Kamu   memiliki gairah untuk itu. Mol pada akhir alis juga menyarankan orang dari otoritas dan kekuasaan, jadi jika Kamu   adalah CEO dari sebuah perusahaan, Kamu   akan melakukannya dengan sangat baik.
Posisi 23
Kamu   memiliki IQ yang tinggi, dan Kamu   berdua otak cerdas dan jalan cerdas. Kamu   memiliki naluri kelangsungan hidup yang sangat berkembang dan akan menjalani hidup yang bermakna dan panjang. Kamu   akan aktif sampai usia yang sangat tua dan akan memiliki teman-teman dan keluarga di sekitar Kamu   sampai akhir.
Posisi 24
Kamu   akan mencapai ketenaran dan kekayaan di usia muda Kamu   dan Kamu   disarankan untuk menggunakan periode ini untuk menjaga usia tua Kamu  , sebagai orang-orang dengan tahi lalat di sini cenderung memiliki harderlife Karna mereka mendapatkan lebih tua.
Posisi 25
Kamu   akan menikmati baik kemakmuran dan pengakuan keberuntungan, tapi hati-hati dari ekses. Tinggal tradisional dalam sikap Kamu   dan Kamu   akan memiliki hidup yang panjang dan berbuah.
Membaca tahi lalat di wajah adalah ilmu tua. Akar awal membaca mol ditemukan di abad ke-17. Dikatakan bahwa tubuh Kamu   berisi pengetahuan tentang siapa Kamu   dan jika Kamu   belajar untuk membacanya, Kamu   akan memahami diri sendiri dan orang lain jauh lebih baik daripada yang Kamu   lakukan sekarang.

Di masa lalu orang dulu percaya bahwa tahi lalat adalah tKamu   tangan dari planet pada saat kelahiran. Memang mudah untuk percaya ini Karna pengaruh dari planet tertentu di bumi kita. Hal ini secara luas dikenal, misalnya, bahwa bulan memiliki dampak langsung pada pasang surut. Jadi Karna itu mungkin bahwa planet memiliki pengaruh pada kehidupan kita. Mohon Share Ya.[hk]
Comments
0 Comments